Senyum Ceria Pesera FUN BIKE SMA Budhi Warman II

Hits: 932

funbike 110219 2Puluhan sepeda terpakir di halaman SMA-SMK Budhi warman 2. Siswa dan guru telah siap sedia dengan memakai sepatu dan seragam olah raga terbaiknya. Mereka mendaftar di meja petugas dengan wajah semangat menggebu. Hari ini mereka akan mengayuhnya pedal sepeda sejauh belasan kilometer. Kegiatan ini merupakan FUN BIKE yang diselenggarakan osis SMA Budhi Warman II.

Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 26 Januari 2019. Peserta yang hadir sebanyak 27 orang, terdiri dari 23 siswa dan 4 guru. Rute yang ditempuh adalah Jl. Raya Bogor –PKP -SMA 64 – Cilangkap -Kp Setu - Taman Mini - Kampung Artis - PKP-Jl Raya Bogir dan kembali ke Budhi Warman 2.

Fun Bike SMA Budhi Warman 2 dilaksanakan sekali setahun dan masuk dalam Program Kerja Sekolah (PKS). Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakan akan pentingnya olah raga dan gaya hidup sehat.funbike 110219 1

 Salah satu peserta Fun Bike; Dharma yang juga merupakan ketua osis SMA Budhi Warman 2 mengatakan, “Fun Bike kali ini sangat menarik dan menyenangkan, semoga kegiatan  ini bisa menumbuhkan budaya hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.”

Print