Ujian Sekolah dan Penilaian Tengah Semester Daring SMA Budhi Warman II

Hits: 278

ujiansekolah 2021Ujian Sekolah dan Penilaian Tengah Semester Daring SMA Budhi Warman II

SMA Budhi Warman II melaksanakan Ujian sekolah untuk kelas XII dan Penilaian tengah semester kelas X-XI. Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin, 22 Mei 2021 sampai dengan Selasa, 30 Maret 2021.



SMA Budhi Warman II kembali menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar tidak menimbulkan keramaian di lingkungan sekolah dengan melaksanakan ujian dari rumah atau ujian online untuk melihat sejauh mana pemahaman peserta didik terhadap pelajaran yang diajarkan.

Bapak Mochammad Fachruddin, S.S, Wakil kepala Bidang Kurikulum menyampaikan kepada para wali kelas untuk mendampingi dan membantu segala kendala peserta didik agar kegiatan ujian online berjalan dengan baik.
 
Pada saat melaksanakan ujian, peserta didik wajib mengisi absensi melalui formulir yang telah dibagikan wali kelas, sehingga panitia ujian dapat memonitoring kehadiran dan keaktifan peserta ujian.

Wakabag kurikulum juga menyarankan kepada wali kelas agar hadir di sekolah sebelum ujian sekolah dimulai agar komunikasi dengan tim IT (Panitia) berjalan dengan baik.

 
 
Print