PRESENTASI VIRTUAL STUDY TRIP SMA BUDHI WARMAN II TA.2019/2020

presentasi study 2020 3

SMA Budhi Warman II melaksanakan presentasi study trip kelas X dan XI pada hari kamis, 25 & 26 juni 2020. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dimana setiap peserta melakukan komunikasi melalui aplikasi google classroom. 

Presentasi Study trip juga dihadiri oleh Ketua Yayasan, Wakabag Pendidikan, Litbang, kepala Sekolah, guru, dan staf SMA Budhi Warman II.

Presentasi ini merupakan salah satu upaya sekolah untuk meningkatkan kemampuan komunikasi siswa dalam berbahasa asing dan juga merupakan laporan perjalanan siswa dan guru setelah melakukan kegiatan tahunan study trip.

presentasi study 2020 1Dr. Alamsyah Harahap, M.Lib, Ketua Yayasan SMA Budhi Warman menyambut baik acara ini dan mengucapkan rasa terima kasih melalui sambungan virtual kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan study trip. Beliau menghargai usaha keras panitia walaupun saat ini kondisi Indonesia masih sulit dan serba terbatas akibat pandemi Covid-19.

Presentasi study trip disampaikan oleh siswa melalui sambungan virtual secara bergilir. Masing-masing siswa menceritakan ulang perjalanan mereka dengan menggunakan bahasa ingris. Bahkan, mereka harus mampu menjawab soal yang diberikan oleh Ketua Yayasan, Litbang serta Guru-Guru yang terlibat dalam presentasi.

presentasi study 2020 2

Ketua Yayasan memberikan pujian kepada siswa yang telah melakukan presentasi dengan baik, “ Saya merasa bangga dengan kemampuan bahasa inggris Anak-anak. Saya berharap kegiatan ini dapat dipublikasikan secara luas.” Ucap beliau.


Print