Gebyar Pojok SENI (PONI) dan ASF 2018

2Assalammualaikum, kali ini berita yang dihadirkan adalah tentang PONI atau Pojok Seni. Pojok Seni adalah sebuah program yang dilakukan oleh guru guru SMA Budhi warman II untuk menampilkan semua jenis kesenian yang ada di SMA BW2. Tapi tunggu dulu, PONI kali ini sangat berbeda dengan PONI – PONI sebelumnya loh.

PONI kali ini juga menghadirkan banyak kegiatan lainnya nya loh. Acara PONI  dan ASF kali ini di meriahkan dengan adanya bazar makan yang di lakukan oleh siswa siswa SMA Budhi Warman II dan juga ada acara DONOR DARAH dari PMI. Waah, kebayang dong meriah dan rame nya acara tersebut.

Bisa kita bayangkan, donor darah berlangsung, music acoustic berlangsung, tarian berlangsung, dan di temani siswa/i yang menjajakan makanan ringan mereka, waw… nonton pertunjukan seni sambil makan cemilan? Seru kan?4

Gak hanya sampai disitu aja loh, mereka juga bisa melihat korner saint juga loh mulai dari penelitian listrik hingga robotic dan yang gak kalah serunya, di pojok paling pojok itu ada stand yang menyediakan tanah lempung, jadi kalian bisa berkreasi membuat hiasan keramik atau yang lainnya.

Seru kan SMA Budhi Warman II Jakarta?

Yuk ah intip video aktifitas mereka di channel resmi kami di youtube


Print