Upacara Bendera Pertama SMA Budhi Warman II Semester Genap T.P 2022/2023

upacara pertama semester genap

SMA Budhi Warman II melaksanakan upacara bendera pada hari Senin, (02/01/2023). Kegiatan ini menjadi upacara bendera pertama pada semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023.

Upacara bendera diikuti seluruh peserta didik, dewan guru, dan juga tenaga pendidik SMA Budhi Warman II.

Pardi Supardi, S.S.,M.Pd, Kepala sekolah SMA Budhi Warman II bertindak sebagai pembina Upacara. Beliau menyampaikan beberapa point terkait agenda sekolah untuk semester genap.

Beliau berpesan agar siswa melakukan kegiatan belajar dengan baik agar mendapatkan hasil yang lebih baik di semester genap.

"Saya berpesan kepada anak-anak sekalian ikuti proses pembelajaran yang serius untuk mendapatkan hasil belajar yang baik."

Beliau mengisyaratkan bahwa waktu belajar aktif sesuai kalender pendidikan sangat sedikit. Sehingga, tidak banyak waktu yang dimiliki untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas.

"Gunakan waktu belajar sebaik baiknya karena waktu aktif sekolah kita sedikit. Kita akan melaksanakan berbagai kegiatan di semester genap diantaranya Study trip, ANBK, PTS dan Juga Pas."

Terakhir beliau menyebutkan tentang kesiapan sekolah untuk memberikan layanan pendidikan di semester genap. Mulai dari kehadiran guru. fasilitas sekolah dan berbagai administrasi.

"Sekolah telah melakukan berbagai persiapan lengkap seperti kehadiran guru dan tenaga pendidik, kesiapan fasilitas, untuk semester baru. Hal ini menjadi bukti kesiapan SMA Budhi Warman II menjalankan fungsi utama sebagai lembaga pendidikan." Tutup beliau.


Print