Pertemuan Orang Tua & Wali Kelas XII Tahun Pelajaran 2018/2019

Sebanyak 161 orang tua siswa datang memenuhi undangan sekolah dalam rangka sosialisai Try Out, UNBK, USBN. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara sekolah dan orang tua siswa. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 13:00 hingga pukul 17:00 di AULA SMA Budhi warman II.

pertemuan ortu XII 2019 2

Acara ini langsung disambut oleh ketua yayasan SMA-SMK Budhi Warman II yang diwakili Drs. H. Ahyar Sihombing, M.Pd selaku wakil Kepala di bidang pendidikan. Beliau menyebutkan, “Sekolah ini bukan hanya meningkatkan kecerdasan siswa di bidang akademis, tetapi juga dibidang akhlak. Itu sebabnya saya sering sekali menanyakan kepada siswa apakah mereka sholat shubuh berjamaah di masjid atau tidak.” Beliau juga menganjurkan agar orang tua tidak segan-segan menyampaikan keluhan apapun kepada pihak sekolah agar bisa menjadi bahan evaluasi demi meningkatkan pelayanan sekolah.

Selanjutnya pengarahan dari kepala SMA Budhi Warman II, Pardi Supardi, SS, M.Pd. beliau menuturkan, “Kami para guru adalah orang tua kedua bagi siswa sedangkan bapak ibu adalah orang tua pertama. Jadi di sekolah semua siswa berada dalam tanggung jawab kami.” Beliau juga berharap pertemuan ini bisa memberi penjelasan secara rinci mengenai beberapa kegiatan yang akan dilalui kelas XII.

Setelah itu, sambutan wakil kepala sekolah bidang kurikulum yang di sampaikan oleh Mr, M. Fakhruddin, S.S. Kemudian sambutan dari Wakil kepala bidang kesiswaan yang di sampaikan oleh Dra. Endang Yusrowati..

SMA Budhi Warman II juga mengundang Kepala Humas dan KIP Universitas Indonesia, Dr. Riffely Dewi Astuti, MM. dan Kordinasi Pemasaran & PMB Universitas Sahid Jakarta, Yasser Arafat untuk sosialisasi penerimaan jalur masuk perguruan tinggi.


Print