Walimatus Shafar KE-5 Yayasan Budhi Warman

walimatusafar 2

Yayasan Budhi Warman melaksanakan Walimatus Shafar untuk ke lima kalinya. Kegiatan ini  merupakan doa bersama warga budhi warman untuk Bapak/Ibu Guru dan Staff yg akan menjalankan ibadah Umroh. Mereka adalah guru dan staff yang telah menunjukkan loyalitasnya selama mengabdi di Yayasan Budhi Warman.

 

Acara ini dilaksanakan di Masjid Nurul Amir SMA-SMK Budhi Warman II pada hari Jumat, 6 Desember 2019 Pukul 14.00. Salah satu kegiatannya adalah tauziah oleh Ustazd Abdullah ZA, S.Ag., dalam ceramahnya beliau menyampaikan esensi dari ibadah umroh yang begitu sulit ditangkap oleh nalar karena banyak keajaiban dalam melaksanakan ibadah tersebut.

Ketua yayasan SMA Budhi Warman II yang diwakili oleh Prima Remolda, M. Hum, Litbang Yayasan Budhi Warman II, berpesan, “Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin di tanah suci, karena nilai ibadah di Tanah Suci nilainya lebih besar dan itu adalah kesempatan yang sangat mahal. Ibadah umroh adalah kesempatan kita untuk memperbanyak amal ibadah karena kita tidak tahu apakah kita masih diberi umur panjang,” Beliau juga mengucapkan selamat kepada guru dan staff yang telah mendapatkan “undangan” ke Tanah suci yakni menjadi tamu Allah SWT di tanah Haram.

Kegiatan Walimatus Shafar diikuti oleh seluruh guru dan staff. Yayasan Budhi Warman sendiri sudah memasuki tahun ke-5 dalam memberi hadiah memfasilitasi para guru dan staffnya untuk menunaikan ibadah umroh.

walimatusafar 1

Adapun nama-nama Bapak-Ibu Guru dan Staff yangg diberangkatkan tahun ini adalah: Shinta Prakoso, Wetty Susilowati, Bapak Halim, dan Thoyib (keempatnya dari unit SMA-SMK Budhi Warman 2). Sedang dari unit SMA-SMK-SMP Budhi Warman 1 yg diberangkatkan adalah; Yulfia, Agustina, dan Kholidin.

Semoga mereka selalu sehat dalam perjalanan dan bisa menjalani ibadah umroh ini hingga mencapai tingkatan yg mabrur dan mabruroh. Aamiinnn YRA.


Print