Rapat Awal Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Budhi Warman II

RAT 2020

SMA Budhi Warman II melaksanakan Rapat Awal Tahun Ajaran 2020/2021 Pada Hari Sabtu 11 Juli 2020. Kegiatan Ini bertujuan untuk merancang kegiatan Sekolah yang akan dilakukan selama satu tahun.

Rapat Awal Tahun (RAT) SMA Budhi Warman II dihadiri oleh seluruh guru dan juga staf. Dalam pelaksanaannya seluruh pimpinan sekolah telah mengingatkan agar peserta rapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu wajib mencuci tangan dan selalu memakai masker dan atau FaceShield.

Rapat Awal Tahun SMA Budhi Warman II Berlangsung dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 16:00 di Lantai 3 SMA Budhi Warman II. Bpk. Pardi Supardi, S.S, M.Pd. selaku Kepala Sekolah memberikan lima arahan kepada Guru, yaitu; Pertama, Wajib Membuat Program Kerja Tahunan, Program Semester, dan Ekstrakulikuler, Kedua, Aktif memberikan layanan, bimbingan, dan pembinaan kepada peserta didik, Ketiga, Aktif menggunakan google classroom dalam pembelajaran jarak jauh, Keempat, Agar segera dipercepat penentuan tugas struktural Sekolah, dan kelima beliau berpesan agar Guru bisa berperan layaknya seorang manajer dalam kelas.


Print