PTS Online SMA Budhi Warman II T.A 2020/2021

WhatsApp Image 2020 09 23 at 08.41.40

SMA Budhi Warman II telah memasuki hari ke-3 dalam Pelaksanaan penilaian tengah semester (PTS). Ujian Online  hari ini berlangsung dari pukul 07:00 sampai dengan 10:00 WIB. Kegiatan PTS Online SMA Budhi warman 2 dimulai pada hari Senin, 21 September sampai dengan hari Jum’at, 25 September 2020.

Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum kembali mengingatkan wali kelas melalui media Chat Whatsapp Guru untuk membimbing peserta didiknya supaya lebih aktif mengikuti ujian online dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh sekolah terutama mengisi absensi online melalui link yang diberikan di setiap awal sesi ujian.

Baca Juga : http://www.sma.budhiwarman2.sch.id/artikel/74-5-persiapan-ketat-sma-budhi-warman-2-sebelum-melaksanakan-pts-online-t-a-2020-2021

TIM IT sekaligus panitia ujian PTS SMA Budhi Warman II secara responsif melakukan pendampingan kepada wali kelas secara Online dalam membantu siswa mengerjakan soal yang ada di google classroom. Setiap sesi ujian panitia akan mengirim token untuk setiap kelas agar bisa mengerjakan soal dan merekap semua jawaban ujian.

Beberapa kesalahan teknis sudah diatasi pada hari pertama dan kedua ujian, seperti : soal yang tidak muncul di google form, tidak bisa mengirim jawaban essay, siswa tiba-tiba logout, dan lain sebagainya.

Baca Juga : http://www.sma.budhiwarman2.sch.id/artikel/73-presentasi-virtual-study-trip-sma-budhi-warman-ii-ta-2019-2020

Pada hari ketiga, Siswa menjawab soal mata pelajaran Prakarya, kemudian dilanjutkan dengan pelajaran Matematika untuk siswa IPA, dan pejaran IPS untuk siswa IPS, dan pada sesi terakhir mengerjakan soal mata pelajaran Biologi untuk IPA dan Mata pelajaran Sosiologi untuk siswa IPS.


Print