Seluruh Guru dan Tenaga Pendidik SMA Budhi Warman II menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

vaksin guruGuru dan tenaga pendidik SMA Budhi Warman II mendapat undangan dari Dinas Pendidikan untuk menerima vaksinasi COVID-19 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 22 Jakarta. (Jumat, 9 April 2021).

Vaksinasi merupakan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 ke lingkungan sekitar. Oleh Karena itu, Guru dan tenaga pendidik wajib melakukan vaksinasi sebagai persiapan jelang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) atau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah.

Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di SMAN 22 Jakarta dilaksanakan sejak hari Selasa hingga hari Jumat (9/4)

 

Melansir dari situs republika.co.id, kepala Sekolah SMAN 22 Jakarta mengatakan "Hari ini ada 600 orang yang divaksin di SMAN 22. Mereka tenaga pendidik dari 10 Kecamatan. Total ada 11 ruang kelas yang digunakan untuk kegiatan Vaksinasi dinamis dosis pertama."

Guru dan tenaga pendidik SMA Budhi Warman II mengikuti vaksinasi COVID-19 secara bergilir agar pelayanan PJJ tetap berlanjut.

vaksin gurubwGuru yang mendapat jadwal vaksinasi siang harus melakukan KBM secara daring di pagi hari. Sedangkan guru yang mendapat jadwal pagi harus segera kembali dan menyapa peserta didik.

Vaksinasi Berikutnya dilaksanakan di SDN 11 Pekayon (23/4) dan diikuti oleh guru yang belum mengikuti vaksinasi di SMA N 22 . Sehingga, dengan demikian seluruh guru dan tenaga pendidik SMA Budhi Warman 2 telah mengikuti vaksinasi covid-19.

Setelah mendapatkan Suntikan Vaksinasi Covid-19 Guru dan Tenaga Pendidik mendapatkan sertifikat Vaksinasi COVID-19 sebagai bukti telah mendapatkan Vaksin.


Print