Wisuda SMA Budhi Warman II Mengukir Kenangan, Menggapai Harapan

wisuda 30 1

Untuk pertama kali setelah Pandemi Covid-19 SMA Budhi Warman II menggelar wisuda akbar di Gedung Pandan Sari, Cibubur pada hari Selasa (24/05/22). Sebanyak 224 Siswa dan 450 Wali siswa mengikuti prosesi wisuda secara hikmat.

Kegiatan ini menjadi agenda terakhir kelas XII SMA Budhi Warman II setelah tiga tahun menuntut ilmu di sekolah dengan slogan Sopan, Simpatik, Cerdas.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Wakabag Pendidikan Yayasan Budhi Warman, Kepala Sekolah beserta wakil, Ketua Pemasaran Universitas Trilogi, Guru, dan juga staf dan seluruh wali siswa kelas XII.

Pardi Supardi,S.S.,M.Pd, Kepala sekolah SMA Budhi Warman II berpesan 5 hal kepada seluruh alumni;

  1. Raihlah mimpimu setinggi langit,
  2. Tetap meningkatkan Ibadah,
  3. Pertahankan ilmu yang didapat,
  4. Tetaplah istiqomah dimanapun kalian berada, dan
  5. Jangan pernah melupakan jasa orang berarti di hidupmu. 

Drs H. Ahyar Sihombing, Wakabag Pendidikan SMA Budhi Warman II memberikan lima rahasia sukses kepada seluruh siswa; yakni; kerja keras, berbakti pada orang tua, berdoa, menguasai bahasa inggris & komputer, dan selalu berperilaku baik.

wisuda 30 2

Irfan Efendi, S.I. Kom, M.M memberikan pidato akademik dan juga berpesan kepada seluruh alumni agar terus mengasah kemampuan dan menjadi kebanggaan sekolah dan keluarga.
Ditengah acara Wisuda, Seluruh hadirin mendoakan salah satu peserta didik yang telah wafat saat mengikuti prosesi ujian akhir sekolah, yaitu muhammad fahri.

Setelah mebgikuti Acara Wisuda seluruh alumni pun resmi menjadi wisudawan SMA Budhi Warman II yang tergabung dalam keluarga generasi ke 30 atau dikenal dengan istilah Fotion30 (Family One Generation-30)


Print