Pertemuan dan Silaturahmi dengan seluruh wali siswa kelas X

Halo Red Shoeserprtmuan ortu 3 2022
 
SMA Budhi Warman II menyelenggarakan pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh wali siswa kelas X. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lt.4 pada hari Sabtu, (03/09/22)
Ahyar Sihombing, M.Pd, membuka kegiatan ini dengan menceritakan sejarah sekolah yang berdiri sejak tahun 1980 dan bertahan hingga sekarang.
 
prtmuan ortu 1 2022
 
"Alhamdulillah kita mulai mendirikan sekolah ini tahun 1989 dan resmi di tahun 1990," kisah beliau
Beliau menyampaikan rasa terimakasih dan akan berusaha menjaga kepercayaan yang telah diberikan orang tua kepada sekolah. Beliau berharap seluruh wali siswa tidak sungkan menyampaikan hal yang kurang berkenan kepada pihak sekolah.
 
"Mudah-mudahan kepercayaan yang bapak ibu berikan bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, dan jika ada yang kurang dalam pelayanan kami jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya" sambung beliau.
Terakhir beliau berpesan bahwa seluruh pembayaran uang sekolah dilakukan secara online. Hal ini agar mempermudah orang tua dalam melaksanakan kewajiban.
 
"Terakhir saya berharap semua transaksi keuangan sekolah bisa dilakukan melalui transfer (virtual account), jadi Bapak ibu tidak perlu membawa uang ke bagian bendahara sekolah" Tutup beliau.
 
prtmuan ortu 2 2022
 
Sambutan berikutnya disampaikan oleh Pardi Supardi. S.S.,M.Pd, Kepala Sekolah SMA Budhi Warman II. Beliau menyampaikan rasa senang atas terselenggaranya pertemuan kali ini. Mengingat selamat tiga tahun sekolah tidak bisa menyelenggarakan silaturahmi.
 
Beliau menyampaikan dan menjelaskan gambaran sekilas visi dan misi SMA Budhi Warman II
Dra. Endang Yusrowati, Wakil Bidang Kurikulum menyampaikan beberapa pencapaian akademik sekolah diantaranya jumlah siswa yang lulus perguruan tinggi selama lima tahun terakhir.
 
prtmuan ortu 2022
 
"Alhamdulillah tahun pelajaran 2021/2022 sekolah kita berhasil mengantar 52 peserta didik lulus di PTN negeri. Semoga tahun ini kita bisa meluluskan peserta didik lebih banyak lagi." Jelas beliau.
Sambutan terakhir disampaikan oleh Ade Ahmad Faried S.S. Beliau menyampaikan tata tertib siswa yang berlaku di sekolah dan memohon bantuan orang tua untuk membantu mengawasi kedisiplinan siswa ketika mereka akan berangkat ke sekolah.

Print