Seminar Hari Gizi Nasional Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) di SMA-SMK Budhi Warman II

gizi2

DPD Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta melakukan seminar ke SMA SMK Budhi Warman II Pada Hari Jumat, (20/01/23) dengan tujuan memberikan informasi tentang pentingnya gizi seimbang

Kegiatan ini mengusung slogan "Gizi Goes To School." dengan tema "Cegah masalah gizi dengan Gizi Seimbang" Hal ini sejalan dengan program PERSAGI untuk melakukan serangkaian acara ke berbagai sekolah untuk menyemarakkan hari gizi nasioonal.

gizi

Pardi Supardi, S.S., M. Pd, Kepala Sekolah SMA Budhi Warman II menyambut dengan gembera kegiatan rangkaian hari gizi nasional di sekolah karena hal tersebut berkaitan erat dengan proses pembelajaran di sekolah . Beliau beliau berharap agar puskesmas memberikan informasi kesehatan penting seperti kebersihan, jajanan di kantin, dan juga sarapan sehat sebelum berangkat sekolah.

"Saya menyambut gembira dan penuh suka cita kegiatan penyuluhan gizi seimbang, karena perilaku hidup sehat merupakan bagian tidak terpisahkan dari pembelajaran di sekolah" Sambut beliau.

Nova Arsezi, SKM, Ketua DPD Persatuan Ahli Gizi (PERSAGI) DKI Jakarta , menyebutkan SMA-SMK Budhi Warman II menjadi sekolah pertama dalam kegiatan Gizi Goes To Shool pada tahun 2023. Beliau berharap setelah kegiatan ini akan muncul duta gizi yang bisa memberikan pengaruh hidup sehat ke teman-teman"

"Saya berharap setelah kegiatan ini akan lahir duta gizi atau duta sehat yang bisa memberikan pencerahan kepada teman-teman agar bisa hidup sehat." Sambut beliau.


Print