Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di SMA Budhi Warman II

buka puasa 2

Saling berbagi di bulan yang ramadhan selalu memberi kebahagiaan yang tak terkira. Hal ini terlihat dari satu kegiatan positof yang dilakukan SMA Budhi Warman 2, yakni santunan anak yatim yang tinggal di RT 02 RW O1 pekayon Jakarta timur. Acara ini berlangsung pada hari ke 17 di bulan ramadhan. Tepatnya pada hari Jumat, 24 Mei 2019.

 

Sebanyak 76 anak yatim dan puluhan pendamping dari lingkungan sekolah hadir untuk melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama di masjid Nurul Amir SMA Budhi Warman 2.

buka puasa 3

Drs. H. Ahyar Sihombing, Wakabag pendidikan yayasan budhi warman menyambut baik acara santunan tahun ini. Beliau berharap kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut agar kelak menjadi orang-orang yang dermawan di masa depan.

buka puasa 4

Kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan, litbang, guru dan staff SMA Budhi warman 2. Acara berlangsung dengan hangat karena beberapa guru dan staf datang membawa keluarga masing-masing. Setelah pembagian santunan, kegiatan berikutnya adalah mendengarkan ceramah dari Ustad Abdullah. Setelah itu, kegiatan diakhir dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

 


Print