Pentas Seni SMA Budi Warman II, Music, Art, and Festifal

pensi riven19 1Akhirnya SMA Budhi Warman II Jakarta kembali menggelar pentas seni. Kegiatan ini sempat vakum beberapa tahun. Pentas seni SMA Budhi Warman II digelar di halaman SMA-SMK Budhi Warman II Pada hari kamis, 4 September 2019 dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 17:00. Kegiatan tersebut seluruh guru, staf dan siswa. Hadir juga sebagai undangan kepala SMK Budhi Warman II, H Munjaeni S.Ag.

Pembawa Acara pentas seni sma budhi warman II tahun ini adalah Aji Widodo dan ragil. Mereka membuka acara pentas seni dengan meriah dan hikmat. Acara sendiri diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari yayasan dan kepala sekolah SMA Budhi Warman II, Lalu diakhiri dengan Doa.

Sambutan pertama dari Drs. H. Ahyar Sihombing, M.Pd, Wakil ketua bagian pendidikan Yayasan Budhi Warman, beliau berpesan, “Kegiatan ini harus bisa mendekatkan kita kepada Allah SWT, jangan sampai karerna terlalu senang jadi lupa sholat. Oleh karena itu, jika ada waktu sholat telah tiba maka semua harus ke masjid. Siswa, panitia, dan pengunjung dilarang melakukan hal hal buruk. Bahkan beliau melarang seluruh pria untuk merokok di lingkungan sekolah.

Kemudian sambutan dari kepala sekolah SMA Budhi Warman II, “Ikuti semua kegiatan yang berlangsung dalam pentas seni, semoga kegiatan ini mampu memberikan dampak yang baik bagi kita semua terutama dalam bidang seni.”

Diakhir sambutannya, kepala sekolah meresmikan pentes seni SMA Budhi Warman II secara simbolik dengan memukul drum dan disambut tepuk tangan riuh dari seluruh murid yang hadir.

Pembawa acara menjelaskan makna dari Makna dari Rise Of Liven, yaitu “Menghidupkan kembali yang pernah (atau dianggap) hilang”. Hal tersebut wajar karena pentas seni SMA Budhi Warman II sempat vakum selama beberapa tahun. Sehingga, perayaan pentas seni tahun ini merupakan pencapaian dari kerja keras dari seluruh panitia Pensi.

Adapun pengisi acara dalam pentas seni SMA Budhi Warman II adalah sebagai berikut:

Sisitipsi

12 Malaikat Gimbal

OM PMR

Band Snollygoster

Bad Red Rose

Solo Vokal Rika SMA Budhi Warman 1

Persembahan Panitia

Theater Ndog

Band The Weird

Band Deep Plt

Tari Daerah

Band Papyh Joe

Tari Saman

Band Katroxx

Crony Crokz

Band Red Martiny

Regular Project

Band SMA Budhi Warman I Jakarta

Band The Commite

pensi riven19 2Kegiatan pensi berjalan lancar dan meriah. Semua guru, staf dan siswa larut dalam alunan lagu dan musik. Band sisitipsi menjadi band penutup yang berhasil menyatukan irama seluruh pendengar. Mereka membawakan 4 lagu hits yang mampu diikuti hampur seluruh siswa/siswi Budhi Warman II. Band tersebut sekaligus menutup pentas seni ‘Rise Of Riven”.


Kegiatan Pentas seni berakhir pada pukul 17:00 Sore hari. Seluruh panitia yang terdiri dari guru dan siswa berkumpul dan kembali merapikan panggung serta dekorasi yang telah menghiasi jalannya kegitan pentas seni.


Print