WISUDA VIRTUAL SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA ANGKATAN 29 TAHUN 2020/2021

wisuda 2021

SMA Budhi Warman II melaksanakan Wisuda Virtual angkatan ke-29 pada hari Kamis, 4 Juni 2021. Sebanyak 206 Peserta didik Tahun Pelajaran 2020/2021 dinyatakan Lulus 100%.

 Dr. Alamsyah Harahap, M. Lib, Ketua Yayasan Budhi Warman menyampaikan rasa bahagia atas kelulusan kelas XII, "Saya atas nama pribadi serta seluruh civitas akademika SMA Budhi Warman II ikut berbagi kebahagiaan bersama Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikanya di lembaga pendidikan Budhi Warman II"

Beliau Juga berharap para lulusan tetap semangat melanjutkan pendidikannya ke pendidikan yang lebih tinggi karena telah banyak alumni SMA Budhi Warman II yang telah diterima di universitas Negeri maupun Swasta, "Saya berharap para siswa dan siswi akan terus bersemangat untuk melanjutkan pendidikannya atau pun berkarya setelah menyelesaikan pendidikan di lingkungan Budhi Warman ini, Kita berharap karena tidak sedikit dari para Wisudawan yang juga Alhamdulillah diterima di banyak perguruan tinggi negeri maupun swasta yang baik."

Terakhir beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing peserta didik hingga lulus dari SMA Budhi Warman II, "Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Ibu yang telah berjuang dan berkorban bersama-sama kami untuk mensukseskan dan membawa anak-anak kita ke dalam kesuksesan hari ini dan sukses-sukses berikutnya."

Pardi Supardi, S.S., M.Pd, Kepala SMA Budhi Warman II memberikan sambutan dengan mengucapkan selamat kepada seluruh kelas XII Wisudawan/Wisudawati dan khusus yang sudah diterima di perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, yang diterima di institut kedinasan baik polri maupun TNI, serta kepada siswa yang memperoleh capaian prestasi nilai tertinggi, selamat berpisah dan menjadi mandiri.

"Beliau juga berpesan dengan mengutip adagium dari ebet kadarusman yang menyebutkan 'Memang baik jadi orang penting namun menjadi orang baik jauh lebih penting dan Jika tak mampu menjadi garam yang melezatkan janganlah menjadi laut yang menjijikkan."

Wisuda SMA Budhi Warman II diakhiri dengan pengalungan medali kepada peserta didik yang telah lulus bersama kedua orang tua. Tayangan wisuda virtual secara lengkap dapat dilihat di chanel youtube SMA Budhi Warman II.

WISUDA VIRTUAL SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA ANGKATAN 29 TAHUN 2020 - 2021


Print